Video Klip Kampanye Khofifah-Emil Dilombakan, Hadiahnya iPhone 8

Kompas.com - 22/12/2017, 21:34 WIB
Pasangan cagub dan cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansah dan Emil Elistyanto Dardak. KOMPAS.com/Achmad FaizalPasangan cagub dan cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansah dan Emil Elistyanto Dardak.
|
EditorReni Susanti

SURABAYA, KOMPAS.com - Partai Demokrat Jatim menggelar lomba pembuatan video klip kampanye pasangan Khofifah Indar Parawansah-Emil Elistyanto Dardak. Berbagai hadiah disiapkan dari iPhone 8, kamera GoPro, hingga uang tunai.

Lomba yang digelar kelompok Muda Mudi Partai Demokrat Jatim itu akan dibuka pendaftarannya pekan depan hingga 3 Januari 2018.

"Pendaftaran bisa melalui media sosial Muda Mudi Partai Demokrat Jatim, atau langsung datang ke kantor Partai Demokrat Jatim di Jalan Kertajaya Surabaya," kata Sekretaris Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio, Jumat (22/12/2017).

Video durasi 5 menit yang dilombakan untuk melengkapi jingle lagu kampanye Khofifah-Emil yang sudah disiapkan. "Jadi jingle sudah ada, video klip yang dilombakan untuk melengkapi jingle itu. Bahan video juga kita siapkan," jelasnya.

(Baca juga : Mundur atau Menunggu Dicopot Jokowi? Ini Jawaban Khofifah... )

Peserta lomba, sambung dia, tinggal merangkai video agar sesuai dengan jingle yang disiapkan. "Lomba ini untuk warga Jatim. Hadiahnya lumayan, I Phone 8, kamera Go Pro hingga uang tunai," ucapnya.

Partai Demokrat adalah salah satu pengusung pasangan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 2018. Selain diusung Partai Demokat, pasangan ini juga diusung Partai Golkar dan Partai Hanura.

Dua partai lagi disebut-sebut akan memberikan dukungan tertulis kepada pasangan ini dalam waktu dekat, yakni Partai Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X