Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Bachsin Kerap Manja pada Ibunya Saat Sedang Sakit

Kompas.com - 22/12/2017, 16:56 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Artis Arumi Bachsin mengenang betapa berat tugas seorang ibu dalam membesarkan anak-anaknya. Dia mengingat betapa dia selalu ingin bermanja kepada ibunya saat dia sedang sakit.

"Kalau saya sakit saya selalu minta makannya yang enak-enak. Ibu saya selalu membuatkan," kata Arumi Bachsin saat menghadiri pelantikan Gerakan Perempuan Musyawarah Kerja Gotong Royong (MKGR) Jatim di Surabaya, Jumat (22/12/2017).

Padahal, dari kelima saudaranya, selera menunya berbeda-beda. Ada yang suka pedas, ada yang tidak suka. "Kalau saya tidak suka pedas. Adik saya enggak. Semua selera makan dilayani sama ibu," jelasnya.

Peran ibu, kata istri dari Bupati Trenggalek, Emil Elistyanto Dardak ini tidak tergantikan. Figur ibu menurutnya sangat penting bagi anak-anak maupun seorang suami.

(Baca juga : Emil Dardak Tolak Arumi Bachsin Disebut Pendongkrak Suara )

Di tengah kesibukan para ibu, Arumi mengingatkan agar para ibu tidak lupa untuk tetap belajar dan terus mengasah kemampuannya dalam segala hal.

Belakangan, Arumi lebih sibuk karena selain mengasuh dua anaknya, dia juga aktif mendampingi suaminya dalam bersosialisasi sebagai bakal calon wakil gubernur Jatim.

Emil Dardak, suaminya, dipilih untuk mendampingi Khofifah Indar Parawansah di Pilkada Jatim 2018. 

Kompas TV Kosmetik Arumi Bachsin Asli Trenggalek - AIMAN
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com