Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Partai Politik Usung ASET di Manggarai Timur

Kompas.com - 17/12/2017, 22:20 WIB
Markus Makur

Penulis

BORONG, KOMPAS.com - Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mengusung pasangan Andreas Agas, yang sekarang Wakil Bupati Manggarai Timur, dan Stefanus Jaghur, untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Manggarai Timur 2018.

Pasangan bernama Aset (Agas-Stefanus) ini siap mendaftar di KPU Manggarai Timur pada 9 Januari 2018.

Demikian dijelaskan Calon Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas saat press conference di Posko Pemenangan paket di Borong, Minggu (17/12/2017).

Agas menjelaskan, tiga partai politik sudah menyerahkan surat keputusan untuk mengusungnya dalam pesta demokrasi Manggarai Timur 2018.

(Baca juga : 30 Tahun, Warga di Manggarai Timur Hidup Tanpa Akses Jalan yang Layak)

 

"Hari kami menunjukkan surat keputusan itu kepada para simpatisan dan pendukung yang selama ini bertanya-tanya terus kepada kami. Sekitar 500 pendukung dan para simpatisan memadati posko pemenangan pasangan ini di Rumah Borong, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Manggarai Timur, Flores, NTT. Mereka datang dari beberapa kecamatan di Manggarai Timur," jelasnya.

Pantauan Kompas.com, keraguan dari pendukung pasangan ini sudah terjawab hari ini dimana mereka melihat sendiri surat keputusan yang diserahkan oleh tiga Partai Politik yang berjumlah 7 kursi di DPRD Manggarai Timur.

Sorak sorai sebagai rasa kegembiraan dari warga pendukung menyelimuti posko pemenangan tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com