PKS Cari Dukungan untuk Sudirman Said

Kompas.com - 16/12/2017, 22:51 WIB
Tanda tangan dukungan dari kader dan pengurus PKS. KOMPAS.Com /Slamet Priyatin Kompas.Com /Slamet Priyatin Tanda tangan dukungan dari kader dan pengurus PKS. KOMPAS.Com /Slamet Priyatin
|
EditorSabrina Asril

KENDAL, KOMPAS.com - Partai Keadilan Sejahtera Jawa Tengah mencari dukungan untuk bakal calon gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said, di Kendal, Sabtu (16/12/2017) sore. Dukungan dilakukan dengan cara tanda tangan di atas kain putih.

Usai acara, Wakil Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Achmadi, mengatakan pihaknya mengajukan Sudirman Said, sebagai bakal calon gubernur ke DPP. Apabila nanti disetujui, berarti PKS akan berkoalisì dengan Gerindra dan PAN, yang secara resmi sudah mengajukan Sudirman Said, sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah.

“Semoga DPP PKS menyetujui usulan kami,” kata Achmadi.

Baca juga : PAN Serahkan Rekomendasi ke Sudirman Said untuk Maju Pilgub Jateng

Achmadi,yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Jawa Tengah, menambahkan soal wakilnya, akan dibicarakan antar partai pengusung dengan bakal calon gubernur.

“Tujuan kami ke Kendal ini, selain memberi pendidikan politik, juga mencari dukungan kader PKS untuk bakal calon gubernur yang diajukan oleh PKS,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Sulistyo Aribowo, menambahkan kedatangan DPW PKS ke Kendal, untuk melakukan konsolidasi. Hal ini, sangat tepat. Sebab mendekati pilihan gubernur.

“Tadi juga ada tanda tangan dukungan,” ucap dia.

Kompas TV Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais meminta penghentian reklamasi teluk Jakarta dilakukan secepatnya.




Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X