Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cekcok Masalah Pribadi, Seorang Pria Tusuk 2 Temannya dengan Pisau

Kompas.com - 09/12/2017, 08:55 WIB
Agie Permadi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Keributan terjadi di Gang Sukarasa RT 03 Rw 07 Kelurahan Antapani Kulon Kecamatan Antapani, Kota Bandung, pada Jumat (8/12/2017) malam, pukul 23.00.

Akibat keributan itu, dua orang menderita luka tusuk, yakni Jejen (57) dan D (38). Kedunya dibawa ke rumah sakit. Namun, Jejen meninggal dalam perjalanan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan, perkelahian ini berawal dari cekcok masalah pribadi antara D yang ditemani Jejen dengan DL.

“Cekcok itu berlanjut pada keributan di antara ketiga orang tersebut. Sehingga mengakibatkan Jejen mengalami luka tusukan dan meninggal dunia saat dibawa ke RS Sartika Asih."

"Sedang Dadan mengalami luka tusukan di dada sebelah kiri, selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin,” kata Hendro yang dihubungi Sabtu (9/12/2017).

Setelah kejadian itu, DL melarikan diri. Saat ini, polisi masih mencari DL untuk mengetahui penyebab dan kejadian pertengkaran itu.

“Saat ini masih didalami bagaimana kronologis kejadiannya dan siapa pelaku penusukan tersebut,” kata Hendro.

Polisi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau dapur di lokasi kejadian.

Untuk meredam situasi agar tidak berkembang dan masalah tidak meluas, polisi melakukan upaya peredaman konflik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com