Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Perempuan Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Karawang dalam Kondisi Hangus

Kompas.com - 08/12/2017, 11:38 WIB
Agie Permadi

Penulis

KARAWANG, KOMPAS.com - Mayat perempuan tanpa kepala dan kaki ditemukan warga di Jalan Syeh Quro, Majalaya, Kabupaten Karawang, Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 15.10 WIB. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, mayat tanpa bagian tubuh yang lengkap itu ditemukan di halaman Perum Grand Orchad Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. 

"Korban wanita ditemukan tanpa identitas, tanpa kepala dan kaki dalam keadaan hangus terbakar dengan umur berkisar 16 sampai dengan 22 tahun," kata Yusri dalam pesan singkatnya, Jumat (8/12/2017). 

Polisi menduga, wanita muda ini merupakan korban pembunuhan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa potongan bambu bekas dibakar, seutas tali tambang, baju batik sekolah. 

"Diduga korban dibunuh, dibuang di TKP lalu dibakar," ungkapnya. 

Saat ini, lanjut Yusri, Polres Karawang masih melakukan penyelidikan dan proses identifikasi untuk mengungkap dugaan pembunuhan terhadap wanita tanpa identitas itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com