Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Saya Kira Suami Kerja, Tahunya Selingkuh, Kurang Apa Saya Ini..."

Kompas.com - 30/11/2017, 13:31 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.com — Seorang istri bernama Martini (43), warga Jakabaring, datang melaporkan suaminya ke Mapolresta Palembang, Rabu (29/11/2017).

Dia melaporkan perselingkuhan suaminya dengan wanita yang bernisial DP (43), oknum PNS yang berdinas di Pemerintah Kota  Palembang.

Martini tak habis pikir suaminya tega berselingkuh bahkan melakukan hubungan badan hingga direkam.

Dia menjelaskan, selama ini suaminya memang kerap kali datang ke kelurahan tempat oknum PNS tersebut berdinas. Saat ditanya, suaminya yang juga menjabat ketua RT selalu beralasan, dia datang ke kelurahan mengurus berkas warganya.

"Saya kira memang kerja, tidak tahunya malah selingkuh. Kurang apa saya ini dibanding PNS itu. Saya harap laporan saya ini dapat diproses," katanya.‎

(Baca juga: Video Selingkuh Tak Sengaja Ditonton Anak, Istri Lapor Suami ke Polisi)

Martini mengetahui belang suaminya saat anaknya menemukan video porno suaminya dan oknum PNS tersebut.

"Pertama anak saya yang melihat video itu. Lalu, saya juga melihat.‎ Sebagai istri, tentu saya tidak terima suami saya selingkuh," ungkap Martini saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Menurut Martini, video yang berdurasi sekitar 3 menit itu memuat rekaman suaminya dan DP sedang berhubungan di sebuah hotel yang diduga ada di Kota Palembang.

"Saya tidak menyangka, sebagai seorang PNS, wanita itu berbuat mesum dengan suami orang, bahkan sampai direkam," ucapnya.‎


Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Kamis (30/11/2017), dengan judul: "Saya Kira Suami Saya Sedang Kerja, Tidak Tahunya Lagi Selingkuh, Kurang Apa Saya Ya?"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com