Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Tabrak Xenia di Aceh Timur, 2 Pelajar Tewas

Kompas.com - 27/11/2017, 17:44 WIB
Masriadi

Penulis

ACEH TIMUR, KOMPAS.com – Dua pelajar tewas di lokasi kejadian setelah menabrak mobil Daihatsu Xenia di Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (27/11/2017).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo menyebutkan, kejadian berawal saat mobil Xenia nomor polisi BK 1378 MM yang dikemudikan Syahdan (51) warga Medan Labuhan, Sumatera Utara melaju dari Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang. 

Ketika tiba di lokasi, dari arah sebaliknya, muncul sepeda motor Supra X 125 nomor polisi BL 3227 SO.

Motor tersebut dikendarai Syahrul Fadli (17) berboncengan dengan Nur Miswari Sultan (15). Keduanya merupakan pelajar warga Aceh Utara. 

(Baca juga : Kecelakaan Motor Trail, Bupati Bangkalan Alami Patah Paha Kanan)

“Sepeda motor ini datang dengan kecepatan tinggi. Begitu di depannya ada mobil, dia berusaha menghindar hingga terpental ke badan jalan. Nur Miswari meninggal di lokasi kejadian,” ucapnya.

Sedangkan Syahrul Fadli sempat dibawa ke Puskesmas Simpang Ulim, Aceh Timur untuk mendapat pertolongan medis. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

“Jenazah keduanya sudah diserahkan ke keluarga. Sedangkan sopir mobil itu sekarang dimintai keterangan di Polres,” katanya.

Dia mengimbau agar pengendara waspada saat melintas di lintas nasional Medan-Banda Aceh. “Jangan kebut-kebutan, harus tetap waspada. Sekarang kasus ini sedang dilakukan penyelidikan di Polres, tadi sudah kita lakukan olah tempat kejadian perkara,” pungkasnya.

Kompas TV Kecelakaan terjadi Senin (27/11) dini hari.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com