Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Temukan Revolver di Gudang Mebel yang Terbakar

Kompas.com - 25/11/2017, 15:32 WIB
Agie Permadi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi menemukan senjata api di gudang mebel yang hangus terbakar di Jalan Industri Barat, RT004 RW 004, Kelurahan Husein Satranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

"Ditemukan satu buah senpi jenis Revolver (colt) dan amunisi berbagai jenis dalam keadaan sudah meledak," kata Kapolrestabes Kombes Hendro Pandowo di lokasi kebakaran, Sabtu (25/11/2017).

Sebelumnya diberitakan, bahwa warga sekitar mendengar ledakan dan letusan peluru dalam kebakaran yang terjadi sekira pukul 04.15 WIB. Hendro mengatakan bahwa temuan senjata itu masih dalam penyelidikan.

"Masih dalam lidik," ujarnya.

Baca juga : Anak Pemilik Ditemukan Tewas dalam Kebakaran Gudang Mebel di Bandung

Hendro pun membenarkan adanya korban tewas dalam kebakaran itu. Adapun korban diketahui bernama Felix Suwandi (27) yang kini berhasil dievakuasi petugas.

"Korban meninggal dunia satu orang dalam keadaan hangus terbakar dan tidak utuh," ujarnya seraya menambahkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran gudang.

Martin (38), kakak sepupu korban, mengatakan bahwa korban kerap menginap di Gudang itu. Menurutnya Felix ini merupakan anak dari pemilik gudang, ia dipercaya untuk menjaga dan mengurusi gudang tersebut.

"Felix memang suka jaga di sini, dia diberikan kepercayaan karena ayahnya kan suka pergi keluar kota, makanya dia yang mengelola gudang,” ucap Martin.

Korban sendiri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan identifikasi.

Kompas TV Untuk mencegah serangan lain, warga dibantu pemadam kebakaran langsung menghancurkan sarang tawon.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com