Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemancing Temukan Jasad Bayi Mengapung di Bengawan Solo

Kompas.com - 18/11/2017, 21:06 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

NGAWI, KOMPAS.com - Seorang pemancing menemukan jasad bayi membusuk dan mengapung di Sungai Bengawan Solo di Desa Dumplengan, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2017).

"Jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu membusuk dan mengapung ditemukan Nyoto saat memancing di Sungai Bengawan Solo," ujar Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Sabtu (18/11/2017).

Mengetahui hal itu sebut Eko, Nyoto langsung meminta bantuan pada tim basarnas yang kebetulan patroli di aliran sungai Bengawan Solo .

Tim Basarnas yang mendapatkan informasi itu langsung mengevakuasi jenazah bayi tersebut. Selanjutnya, jenazah bayi dibawa di RSUD dr Soeroto Ngawi.

Baca juga: Badrun Tutupi Mayat Kekasihnya dengan Baju Laundry Selama Dua Hari

Hasil pemeriksaan tim medis RSUD dr Suroto Ngawi menyebutkan pada tubuh korban tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Korban diperkirakan sudah hanyut selama tiga hari. "Umur korban diperkirakan berumur sekitar dua hari," jelas Eko.

Eko menambahkan polisi masih mencari asal-usul orang tua bayi tersebut. Saat ini jenazah bayi perempuan itu masih disemayamkan di RSUD dr Soeroto Ngawi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com