Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehangatan Warga di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo

Kompas.com - 08/11/2017, 21:23 WIB
Labib Zamani

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Kedua mempelai, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu tiba di Gedung Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 18.50 WIB. Mereka tiba di gedung berlokasi di Jalan Letjen Suprapto menaiki kereta kencana.

Pantauan Kompas.com, Bobby dan Kahiyang naik dalam satu kereta kencana mengenakan baju adat Jawa. Begitupun keluarga Bobby maupun Kahiyang, menaiki kereta kencana mengikuti di belakangnya.

Mereka memasuki Gedung Graha Saba Buana dari pintu utara. Kehadira mereka pun disambut hangat para warga yang telah menunggu kedatangannya untuk acara resepsi sesi terakhir di Solo.

Saat turun dari kereta kencana, Presiden Jokowi pun mendapat sambutan hangat dari warga. "Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak warga di depan Gedung Graha Saba Buana.

(Baca juga : Tanpa Hamish Daud, Raisa Hadiri Kondangan Bobby-Kahiyang)

Pengantin Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu.Fabian Januarius Kuwado Pengantin Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu.
Presiden Jokowi pun membalasnya dengan melambaikan tangan ke arah kerumunan warga yang menyaksikan acara resepsi sesi terakhir tersebut.

Sementara beberapa artis dan menteri kabinet kerja serta beberapa warga yang menerima undangan pernikahan putri Presiden Jokowi masih terus berdatangan. Mereka antara lain Ketua Mahkamah Konstitusi Arief Hidayat, Manko Perekonomian Darmin Nasution, Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, dan Menkopolhukam Wiranto.

Adapun dari kalangan artis dan komedian ada Cak Lontong, Indra Bekti, Endah Laras, Tukul Arwana, Jarwo Kwat, dan Jay Subiakto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com