Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Menteri Susi Berlari dengan Kebaya dan Sepatu Hak Tinggi Hindari Warga yang Minta Swafoto

Kompas.com - 08/11/2017, 17:59 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Di antara pejabat, tokoh dan artis yang hadir pada pernikahan putri Presiden Jokowi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi salah satu sosok favorit untuk diajak "selfie".

Saat Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti keluar dari Gedung Graha Saba Buana, warga yang berdiri di ruas jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Kota Solo, langsung berteriak dan menyerbu untuk meminta foto bersama.

"Bu Susi..Bu Susi," teriak warga yang berada di luar gedung pernikahan Kahiyang-Bobby, Rabu (8/11/2017).

Rata-rata yang meminta swafoto berasal dari ibu-ibu relawan Jokowi. Sambil memegang handphone mereka berdesakan sambil berlari mengejar Susi yang mengenakan kebaya dan kain.

Mengetahui antusias warga untuk swafoto, Susi langsung berlari dikawal aparat menuju mobil bernomor polisi RI 40. Meski warga terus memanggil dan berteriak, Susi terus berlari menuju mobilnya.

Baca juga : Banyak Tamu Ingin Salaman dengan Jokowi, Resepsi Kahiyang-Bobby Molor

Begitu tiba di dalam mobil, Susi membuka kaca mobil. Beberapa warga yang minta swafoto bersama dilayani. Namun sesaat kemudian, menteri yang penuh kontroversi itu pergi meninggalkan lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com