Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kadis Pariwisata NTT: 99,9 Persen Foto Ibrahimovic Berlibur di Labuan Bajo Itu Betul

Kompas.com - 03/11/2017, 13:06 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

LABUAN BAJO, KOMPAS.com — Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT Marius Ardu Jelamu mengatakan, dirinya meyakini bahwa mantan penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu saat ini tengah menikmati liburan di wilayah barat Pulau Flores.

"Jadi, menurut saya 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo pada Kamis (2/11/2017) itu betul," kata Marius kepada Kompas.com, Jumat (3/10/2017) siang.

Menurut Marius, Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat mengonfirmasi kepada pihak Manchester United dan memang diketahui Ibrahimovic sedang berlibur untuk memulihkan cedera pada kakinya.

Namun, lanjut Marius, daerah tujuan liburan Ibrahimovic belum diketahui secara persis.

Kalaupun liburan Ibrahimovic ke Labuan Bajo, kata Marius, tentu sangat rahasia. Dia hanya terlihat turun ke bandara kemudian langsung menghilang karena tidak mau dipublikasikan.

"Namun, kami tetap berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah Manggarai Barat supaya bisa diikuti dan kalau bisa ditemui ya bersyukur karena ini figur internasional yang perlu kita jaga keamanan dan kenyamanannya," ujarnya.

Baca juga: Valentino Rossi Berlibur ke Labuan Bajo

Catatan redaksi: Judul berita ini sudah diperbaiki. Judul sebelumnya adalah "Kepala Dinas Pariwisata NTT Benarkan Ibrahimovic Berlibur di Labuan Bajo".

Kompas TV Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan superstar Barcelona Lionel Messi kembali terlibat dalam persaingan untuk menjadi yang terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com