Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan Pabrik Tewas Terlindas Bus di Depan Bengkel Mobil

Kompas.com - 02/11/2017, 12:37 WIB
Labib Zamani

Penulis

SUKOHARJO, KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor, Triyanto (29) tewas di tempat setelah terlindas bus di Jalan Diponegoro Kartasura, tepatnya di depan bengkel pintu mobil "Doa Ibu" Dusun Kranggan Wetan, Desa Wirogunan RT 001, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (2/11/2017). Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.05 WIB.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, saat dikonfirmasi Kompas.com, mengatakan, kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat AD 3752 ZD yang ditumpangi warga Dukuh Gumukrejo, RT 020/ RW 002, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Simo, Boyolali, berjalan dari arah barat ke timur di lajur kiri.

Sedangkan bus PO Sugeng Rahayu W 7207 UZ berjalan searah di belakang sepeda motor di lajur kanan.

Sesampai di lokasi kejadian sepeda motor berpindah lajur dari sebelah kiri ke kanan tanpa melihat arus lalu lintas dari arah belakang.

Karena jarak yang sudah dekat akhirnya sepeda motor korban terserempet bus yang dikemudikan oleh Ellen Wiyono (30), warga Dusun Siman, Kecamatan Kepung, RT 002/ RW 003, Kediri, Jawa Timur. Korban terlindas ban kanan depan dan belakang bus hingga tewas di tempat.

Baca juga : Harli Menangis Istrinya yang Sedang Hamil Tewas Terlindas Truk

"Korban tewas di tempat karena mengalami luka berat di kepala, tulang pinggul patah. Dari identitasnya korban merupakan karyawan pabrik," katanya, Rabu.

Kompas TV Tabrakan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di tol dalam kota, Jakarta, Minggu (29/10) dini hari.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com