Cekcok dengan Istri, Suami Minum Racun Serangga hingga Tewas

Kompas.com - 30/10/2017, 09:40 WIB
Ilustrasi racun. ShutterstockIlustrasi racun.
|
EditorFarid Assifa

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Seorang ayah di Polewali Mandar nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak sebotol racun pestisida. Bunuh diri itu dipicu konfil rumah tangga.

Aco (38) atau yang akrab disapa Bapak Kasma tewas setelah minum racun serangga di rumahnya di lingkungan Kampung Pajala, Kelurahan Takatidung, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (29/10/2017) kemarin.

Jenazah Aco hingga kini terbaring di ruang tamu rumahnya, Senin (30/10/2017).

Menurut istri korban, Suriana, peristiwa bunuh diri itu terjadi saat ia sedang tidak ada di rumah karena bepergian ke salah satu rumah keluarganya di Kecamatan Binuang.

Namun saat itu, korban masih sempat mendapat perawatan di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal pada Minggu (29/10/2017) kemarin.

Sebelum bunuh diri, Aco dan Suriana yang sudah dikaruniahi empat anak ini terlibat cekcok. Istrinya kemudian minggat dan pergi ke rumah kerabatnya di Desa Tonyaman.

"Ada memang masalahku Pak, sebelumnya kami bertengkar. Saya menghindar karena takut kalau dia marah," tuturnya di hadapan jenazah alamarhum suaminya.

Pada saat kejadian, korban hanya berdua dengan anak keduanya, Arman. Aco kemudian pergi membeli racun pestisida.

Korban pertama kali ditemukan oleh Arman. Anak korban kemudian meminta pertolongan kepada pamannya bernama Hamzah.

Baca juga : Vertigo Tak Kunjung Sembuh, Nenek Asal Ponorogo Bunuh Diri

Saat pamannya tiba di rumahnya, korban didapati sudah kejang-kejang usai menenggak racun. Tak jauh dari tubuh korban, ditemukan botol racun merek tertentu.

Anak korban yang panik kemudian meminta pertolongan kepada tetangga. Karena sudah kritis, Aco kemudian dibawa ke rumah sakit.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X