Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dedi Mulyadi: Merasa Terhormat Berada di Antara Para Kader PDI-P

Kompas.com - 28/10/2017, 17:15 WIB
Irwan Nugraha

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, menghadiri undangan khusus acara peringatan Hari Sumpah Pemuda oleh DPP PDI-P di Gedung Sabuga Kota Bandung, Sabtu (28/10/2017).

"Saya hanya menghadiri undangan dari teman-teman dekat saya di PDI-P, merasa terhormat  berada di antara para kader PDI-P," kata dia.

Selain Dedi, tampak pula hadir undangan lainnya yakni Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan istrinya Netty Heriawan serta mantan Gubenur DKI Jakarta Djarot.

"Teh Netty sekarang semakin cantik dengan memakai kerudung merah, mudah-mudahan ini tanda tanda," kata Ketua DPD PDI-P Jawa Barat TB Hasanudin, dalam sambutannya sebagai tuan rumah acara.

Baca juga: Golkar Dukung Ridwan Kamil, Harga Diri Dedi Mulyadi Dipertaruhkan

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat sesi foto di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (24/10/2017). Dedi Mulyadi digadang-gadang menjadi salah satu kandidat calon gubernur dalam pemilihan kepala daerah Jawa Barat 2018. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat sesi foto di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Selasa (24/10/2017). Dedi Mulyadi digadang-gadang menjadi salah satu kandidat calon gubernur dalam pemilihan kepala daerah Jawa Barat 2018.
Sementara itu, para kader dan peserta yang hadir langsung menyambut kedatangan Dedi Mulyadi di Gedung Sabuga, Jalan Taman Sari Bandung. Mereka mendadak riuh dan mendengungkan nama Dedi secara serentak saat memasuki ruangan acara.

"Hidup Dedi, hidup Dedi, hidup Dedi, maju Pilgub Jabar Kang Dedi," teriak peserta acara yang memakai baju merah sebagai warna kebesaran partai.

Bupati Purwakarta itu tampak melambaikan tangannya pada arah peserta yang meneriakan namanya itu. Dedi saat itu mengenakan pakaian putih-putih dengan peci hitam. Kerah merah di leher tampak mencolok dengan bajunya yang putih.

Setibanya di gedung, Dedi langsung duduk di barisan depan dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan istri, Netty Heryawan. Sebelumnya Dedi juga menyalami sejumlah petinggi DPP dan DPD PDI-P.

Kompas TV DPD PDI Perjuangan Jawa Barat sedang menyaring bakal calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada Jawa Barat 2018.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com