Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawati Bank Tewas Terseret Motor setelah Tarik-menarik Tas dengan Begal

Kompas.com - 26/10/2017, 21:24 WIB

SIANTAR, KOMPAS.com - Seorang karyawati bank milik pemerintah, Rara Sitta Stefanie (27), tewas setelah terseret motor pelaku begal di Jalan Melanthon Siregar, Pematangsiantar, Rabu (25/10/2017) malam.

Kepala Unit Jatanras Satreskrim Polres Siantar Iptu Yuken Saragih mengatakan, korban terseret di aspal jalanan setelah berusaha mempertahankan tas yang hendak diambil oleh pelaku begal.

"Sempat tarik-tarikan, lalu diduga karena pakai rok sempit, mungkin baru pulang kerja, korban yang berdempetan oleng diduga kena stang lalu terhempas dan terseret di jalanan. Meninggal dunia di perjalanan saat dilarikan ke RS Harapan," katanya, Kamis (26/10/2017).

Rara Sitta Stevanie, karyawati bank yang tewas terseret motor begal, bersama suaminya Hendy Kukuh Baskoro saat foto bersama semasa hidup.dok. Facebook Rara Sitta Stevanie, karyawati bank yang tewas terseret motor begal, bersama suaminya Hendy Kukuh Baskoro saat foto bersama semasa hidup.
Berdasarkan keterangan saksi, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor matic Suzuki Spin tiba-tiba dipepet oleh seseorang yang dibonceng oleh pengendara sepeda motor Honda Vario putih.

(Baca juga : Karyawati Bank Terseret Motor Begal di Jalanan hingga Tewas)

Rara, lanjut dia, berusaha mempertahankan tasnya yang ditarik, namun motornya oleng. Dia jatuh lalu terseret motor begal.

"Sempat dia teriak 'jambret, jambret'," ungkap Boru Manik, warga di sekitar lokasi kejadian.

"Dia sudah diikuti dari arah Hotel Sapadia. Pas di sini tadi keseret-seret dia di aspal. Kepalanya sudah berdarah-darah," tambahnya.

(Baca juga : Kronologi Kejadian Karyawati Bank Terseret Motor Begal hingga Tewas)

Suasana di kamar mayat RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar saat jasad karyawan bank bernama Rara Sitta yang menjadi korban begal tiba, Rabu (25/10/2017).Tribun Medan/Dedy Kurniawan Suasana di kamar mayat RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar saat jasad karyawan bank bernama Rara Sitta yang menjadi korban begal tiba, Rabu (25/10/2017).
Rara disebut mengembuskan nafas terakhir tak jauh dari lokasi kejadian. Diduga, dia kehabisan darah saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Jasadnya langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih. Dari tanda pengenal yang dipakainya, diketahui korban adalah karyawati Bank Negara Indonesia (BNI).

Berita ini telah tayang di Tribun Medan, Kamis (26/10/2017), dengan judul: SADIS! Perampok Bermotor Seret-seret Karyawati Bank BNI di Aspal hingga Tewas dan Soal Pegawai Bank BNI Cantik yang Tewas, Polisi Sebut Rara Sitta Alami Penjambretan dan Laka Lantas

Kompas TV Setelah berduel, pelaku begal tewas karena terjatuh dari jembatan penyebrangan orang di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com