Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Depresi karena Gagal Menikah, ES Potong Alat Vitalnya Sendiri

Kompas.com - 26/10/2017, 20:50 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Diduga depresi karena gagal menikahi perempuan pujaan hatinya, ES (23), warga Jalan Agus Salim, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, nekat memotong alat kelaminnya pada Rabu (25/10/2017). Dia melakukannya saat berada di rumahnya sendirian.

“Waktu saya pulang, tetangga sudah pada ngumpul, mereka minta saya melihat ES,” kata YS (55), ibu ES kepada wartawan, Kamis (26/10/2017).

Panik, dia masuk ke dalam rumah dan mendapati anaknya sudah bersimbah darah. ES langsung dilarikan ke RS Abdul Manan, Kisaran. Sampai hari ini masih menjalani perawatan.

YS mengatakan, putranya menjadi pendiam sejak sebulan lalu. Dia diduga stres karena gagal menikah. Perbuatan nekat ES memotong alat vitalnya bukan pertama kali ini dilakukannya. "Tiga minggu lalu dia juga buat ini, ya karena tak jadi nikah juga,” kata perempuan yang sehari-hari menjadi tukang pijat ini.

Baca juga: Diduga Tusuk Alat Vital Istri dengan Botol, Seorang Camat Diamankan

Menurut dia, ES menjalin hubungan dengan seorang gadis yang keluarganya tidak menyukai anaknya. Keluarga si gadis meminta biaya pesta pernikahan sebesar Rp 10 juta. ES tidak menyanggupi karena dia hanya seorang buruh bangunan dan keluarganya pun tak bisa membantu.

"Sejak itulah stres dia, mungkin malu. Kemarin dia potong kelaminnya, sempat dirawat di rumah sakit. Ini diulanginya lagi," ucap YS dengan nada sedih.

Kompas TV Seorang anak menjadi korban setelah diteriaki maling oleh orang yang diduga maling sebenarnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com