Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berhenti di Rel, Mobil Berisi Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api, Satu Tewas, 3 Luka Parah

Kompas.com - 23/10/2017, 21:17 WIB

PASURUAN, KOMPAS.com - Mobil Toyota Rush yang ditumpangi keluarga M Kholil (50), ditabrak kereta api Tawang Alun, Kamis (21/9/2017) siang. Satu orang tewas dan tiga lainnya luka parah.

Kecelakaan itu terjadi saat mobil bernomor polisi N 1018 WD itu melintas di perlintasan rel Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, dari utara ke selatan.

“Pada saat bersamaan muncul kereta dari arah timur ke barat yang langsung menghantam mobil tersebut,” kata Supri, warga sekitar.

Dia menambahkan, saat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang belum sempat keluar kendaraan sehingga mobil sempat terseret beberapa meter.

“Waktu mobil terseret itu sampai sekitaran 50 meteran, lalu mobil akhirnya jatuh ke sawah,” ungkapnya.

Saksi mata lainnya, Muzzamil, mengatakan, tiba-tiba mobil Toyota Rush putih berpenumpang empat orang tersebut berhenti mendadak, seperti mogok, tepat di tengah rel.

“Pas mogok itu, dari arah timur ada kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.

"Kereta sudah membunyikan klakson, tapi tetap saja mobil tidak bergerak, dan orang di dalamnya pun tak keluar," tambah Muzzamil.

Dia mengaku sempat berteriak ke arah mobil. Namun, keempat korban seperti tidak menyadari adanya bahaya karena pada saat bersamaan muncul KA Tawangalun meluncur cepat.

"Tabrakan tak terhindarkan, mobil di tengah rel itu tanpa ampun dihantam kereta," tambah dia.

Berita ini telah tayang di Surya Online, Kamis (21/10/2017), dengan judul: KA Tawang Alun Tabrak Toyota Rush di Pasuruan, Satu Orang Tewas

 

 

 

Kompas TV Terobos Perlintasan, Mobil Tertabrak Kereta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com