Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Tewas dalam Mobil di Bandara Pekanbaru Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.com - 23/10/2017, 15:37 WIB
Citra Indriani

Penulis

PEKANBARU,KOMPAS.com - Polresta Pekanbaru menyatakan,  Firza Hendarto (22) yang ditemukan tewas dalam mobil areal Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, diduga korban pembunuhan.

Hal itu berdasarkan hasil visum  yang memperlihatkan sejumlah luka yang diduga hantaman benda tumpul.

"Ada bekas luka di bagian kepala dan leher korban. Kesimpulan kita korban diduga korban dibunuh," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arinto Senin (23/10/2017) di Pekanbaru.

Untuk mengungkap siapa pelakunya, Polresta Pekanbaru bersama Polsek Bukit Raya membentuk tim khusus. Tim ini sedang melakukan pengejaran. "Secepatnya kita akan ungkap kasus ini sehingga ketahuan apa motifnya," kata Bimo.

Baca juga: Pengunjung Bandara SSK Pekanbaru Ditemukan Tewas dengan Leher Terlilit Lakban

Firza ditemukan meninggal oleh pihak Bandara Pekanbaru pada Jumat (20/10/2017). Saat itu petugas menemukan korban terbujur di jok supir Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BM 1130 LT di areal Bandara SSK Pekanbaru.

Saat dievakuasi, terlihat di leher korban ada lilitan lakban. Di bagian bibir juga terlihat bercak darah yang sudah mengering. "Bagaimana korban sampai bandara, sampai saat ini kita belum tahu," kata Bimo.

Kompas TV Sepupu Musakkir meminta hukum berlaku adil terhada pelaku pembunuhan Musakkir.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com