Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Isap Sabu, Kepala Desa dan Temannya Ditangkap Polisi

Kompas.com - 05/10/2017, 07:53 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Polsek Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara menangkap seorang kepala desa, Khairul (32) di rumahnya saat sedang asyik menikmati sabu-sabu, Rabu (4/10/2017).

Selain itu, polisi menangkap temannya Zulkifli (28) yang juga sedang teler setelah mengisap sabu-sabu.

Kepala Humas Polres Aceh Utara, AKP M Jafaruddin mengatakan warga melaporkan kebiasaan kepala desa dan temannya mengonsumsi sabu ke Polsek Matang Kuli.

Saat itu, Polsek mengintruksikan tim patroli menuju kawasan Kemukiman Seuleumak, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. Saat mendatangi rumah kepala desa, polisi menemukan kepala desa bersama temannya sedang mengonsumsi sabu-sabu.

(Baca juga: Aktor Malaysia Terpidana Mati Dituntut 14 Tahun Penjara karena Sabu)

“Begitu melihat kepala desa itu dan temannya baru mengonsumsi sabu, langsung ditangkap. Keduanya dibawa ke Polsek,” terang AKP Jafaruddin.

Dia menyebutkan, dari kedua tersangka ditemukan barang bukti sabu-sabu seberat 0,09 gram dan seperangkat alat hisap. Sabu-sabu itu sisa dari yang telah mereka konsumsi.

“Untuk pengembangan lebih lanjut kasusnya telah ditangani satuan narkoba Polres Aceh Utara. Ini dikembangkan dulu, jangan-jangan ada jaringan lain dalam kasus narkoba ini,” ujarnya.

Kompas TV BNNP Jatim Temukan 20 Bungkus Plastik Sabu di Jok Motor
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com