Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembacok 1 Keluarga di Ngawi Akhirnya Tertangkap

Kompas.com - 28/09/2017, 08:05 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis


NGAWI, KOMPAS.com -
Tim gabungan Polres Ngawi dan Polsek Jogorogo berhasil menangkap tersangka pembacokan satu keluarga di Dusun Kapungan, Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu ( 27/9/2017) malam.

Tersangka Muh Mudiono alias Mahmudi, pelaku pembunuh calon istrinya, Neni Agustin, dan pembacok keluarga calon istrinya itu, ditangkap di Dusun Gagar, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

"Tadi malam tim gabungan berhasil menangkap tersangka Mahmudi sekitar pukul 18.45 WIB. Saat ini tersangka sudah dibawa ke Polres Ngawi untuk penyidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Jogorogo, AKP Budi Cahyono, Kamis ( 28/9/2017) pagi.

(baca: Pembacokan 1 Keluarga di Ngawi, Calon Istri Pelaku Akhirnya Meninggal)

Mahmudi ditangkap setelah dilakukan pencarian di beberapa titik oleh tim gabungan yang menurunkan dua anjing pelacak. Dari tangan tersangka, polisi menyita satu senjata tajam mirip celurit yang diduga digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa calon istrinya.

Mahmudi nekat membacok calon istrinya hingga tewas gara-gara cekcok, Selasa ( 26/9/2017).
Beberapa jam setelah dibacok, Neni meninggal dunia  di Rumah Sakit Attin Ngawi.

Setelah itu, Mahmudi membacok calon ibu mertuanya, Sumiyati, kakek calon istrinya, Prawiro, serta Sumiyem tetangga korban.

(baca: Pembacokan Satu Keluarga di Ngawi, Ibu Korban Kritis)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com