Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Coffee Night", Gratis Ngopi Sepanjang Malam di Malioboro

Kompas.com - 27/09/2017, 20:12 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Malioboro sebagai salah satu ikon Yogyakarta akan menjadi lokasi penyelenggaraan Coffe Night.

Di acara Malioboro Coffe Night ini, masyarakat akan dimanjakan dengan menikmati kopi nusantara gratis di kawasan Malioboro. Kopi yang disediakan sebanyak 10 ribu cup dari mulai pukul 22.00 Wib hingga dini hari. 

Humas dan Publikasi acara Malioboro Coffe Night, Anggi Pradita mengatakan, acara Malioboro Coffe Night akan digelar 2 Oktober 2017. "Lokasi acara Coffe Night ini di area pedestrian Malioboro tepatnya di depan Malioboro mall," ujarnya, Rabu (27/09/2017).

Sembari menikmati kopi dan suasana Malioboro, masyarakat juga dapat menyaksikan pementasan seniman jalanan, live musik, hingga karikatur. Selain itu, ada obrolan santai dengan para pegiat kopi.

"Ada 40 tenant kopi dan Komunitas Pecinta Kopi Nusantara hadir untuk menyemarakkan ngopi malam di Malioboro," tuturnya.

(Baca juga: Kopi Gayo dan Cita Rasa yang Tak Konsisten)

Ia mengungkapkan, acara Malioboro Coffee Night ini digelar dalam rangka HUT ke-261 Kota Yogyakarta serta memperingati Hari Kopi Internasional. Acara ngopi sepanjang malam ini pertama kalinya digelar di Yogyakarta maupun Indonesia.

Acara Malioboro Coffee Night akan ditutup dengan kegiatan reresik Malioboro. Setelah itu akan ada acara sarapan pagi bersama.

"Acara ditutup dengan kegiatan reresik Malioboro. Kita juga sediakan sarapan pagi gratis sebanyak 1.000 bungkus," pungkasnya. 

Kompas TV Jangan takut untuk memulai, terus berusaha sesegera mungkin ungkap Andanu Prasetyo selaku pemilik Kopi Tuku.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com