Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Tanggapi Surat Golkar yang Disebut Dukung Dirinya

Kompas.com - 22/09/2017, 15:00 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kandidat calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak mau berkomentar lebib jauh perihal beredarnya surat keputusan penetapan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar.

"Saya mendengar desas-desus dari via whatsapp smartphone. Pertama, silakan tanya langsung ke DPP Golkar terkait konfirmasi berita ini," ucap Emil, sapaan akrabnya di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Jumat (22/9/2017).

Emil mengatakan, hingga saat ini dirinya tidak pernah menerima surat tersebut. Ia pun belum mau mengklarifikasi hal itu sebelum ada pernyataan resmi dari pihak partai.

"Faktanya saya belum menerima apapun termasuk suratnya jadi saya tidak bisa mengkonfirmasi kebenarannya. Beda halnya dengan Nasdem ada di lemari saya suratnya, ada dari PKB juga," tuturnya.

(Baca juga: Beredar, Surat Keputusan Golkar Usung Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien untuk Pilkada Jabar)

 

"Ini masih katanya. Karena sumber pemberinya dari DPP Golkar jadi konfirmasinya ke pemberi surat bukan penerima surat. Saya dapat kabar dari smartphone, suratnya belum saya terima," jelasnya. 

Kompas TV Survei Elektabilitas Jelang Pilkada Jabar 2018
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com