Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kijang Tabrak Truk di Cipatat, Mobil Rusak Parah, 4 Orang Luka

Kompas.com - 18/09/2017, 14:59 WIB

CIPATAT, KOMPAS.com - Sebuah mobil Kijang hitam rusak berat setelah menabrak dumptruck di Jalan Cobogo-Cipatat, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Senin (18/9/2017) sekitar pukul 11.10 WIB.

Acip Suryana (60), supir dumptruck, mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi saat dirinya melaju dari arah Padalarang menuju Cipatat.

Saat tiba di tikungan Masjid Attaubah Cibogo Indah, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Kijang bernomor polisi Z 1147 HA dengan kecepatan tinggi lalu mengambil jalan terlalu ke kanan dan menabrak bagian kanan dumptruck bernomor polisi D 9791 AE yang dikemudikannya.

"Tadinya saya mau buang ke kiri menghindar, tapi saya lihat banyak pekerja proyek (jalan) yang sedang bekerja, jadi saya bertahan dan akhirnya nabrak truk saya," tuturnya di lokasi tadi siang.

Seorang saksi mata, Vera Fitriani (32), mengaku kaget. Pasalnya, tiba-tiba, dia mendengar suara benturan yang sangat keras.

Awalnya, Vera mengira terjadi anjlok mobil yang kerap terjadi di lokasi tersebut karena ada perbaikan jalan.

"Korban langsung dibantu warga dan pekerja, jumlahnya (korban) empat orang di dalam mobil itu (Kijang). Sopirnya yang paling parah kepalanya berdarah. Semuanya langsung dibawa ke Puskesmas Koramil Cipatat," tuturnya.

Hantaman keras menyebabkan mobil Kijang terdorong hingga menabrak besi pembatas jalan dan menempel pada pagar Masjid Cibogo.

Mobil Kijang tersebut menyilang menghadap ke utara jalan dengan keadaan rusak parah. Akibat kecelakaan tersebut, arus lintas di kawasan tersebut sempat terganggu sekira satu jam lamanya.


Berita ini telah tayang di Tribun Jabar, Senin (18/9/2017), dengan judul: Kijang Hantam Truk di Cipatat, 4 Orang Dilarikan ke Puskesmas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com