Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketua DPRD Tampar Seorang Dokter di Bengkulu

Kompas.com - 17/09/2017, 18:10 WIB
Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.COM - Seorang dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, dilaporkan telah ditampar oleh Ketua DPRD setempat, Teguh Raharjo Eko Purwoto.

Direktur RSUD Lebong, Selviana, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (17/9/2017), mengatakan, peristiwa penamparan itu terjadi dua hari lalu. Namun Selviana tidak menyebutkan nama dokter yang ditampar.

"Kasus penamparan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Lebong (itu menimpa) terhadap salah seorang dokter. Itu salah paham saja," kata Selviana. 

Masih menurut Selviana, kasus itu telah dilaporkan ke Polres Lebong. "Itu ada salah paham. Namun perkara ini sudah dilaporkan korban ke Polres Lebong," kata dia.

Kabar tentang seorang dokter ditampar ketua DPRD setempat itu cukup santer di masyarakat Kabupaten Lebong. Dari keterangan yang diperoleh Kompas.com, penemparan itu bermula saat Ketua DPRD Lebong itu membesuk rekannya di rumah RSUD Lebong.

Belum diketahui apa yang memicu peristiwa itu.

Pihak Reskrim Polres Lebong tidak menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirimkan Kompas.com untuk menanyakan kasus itu. Ketua DPRD Lebong, Teguh Raharjo Eko Purwoto, juga tak menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirim untuk mengonfirmasi kabar itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com