Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Bayar Utang, Suparjo Ditemukan Sudah Meninggal di Parkiran Bar

Kompas.com - 16/09/2017, 17:18 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN,KOMPAS.com – Suparjo (47) warga Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di lahan parkir bar Romeo di Kecamatan Sebuku, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Jenazah Suparjo ditemukan Ria salah satu pekerja bar yang sebelumnya menemui salah satu rekannya di bar yang terletak di wilayah perbatasan tersebut.

"Ditemukan Sabtu pagi sekitar pukul 06:30 wita oleh Ria salah satu penghuni bar Romeo. Bangun pagi dia lihat ada badan dalam posisi tengkurap di samping mobil Land Cruiser warna putih," ujar Kasubaghumas Polres Nunukan Iptu M Karyadi, Sabtu (16/09/2017).

Sebelumnya Suparjo diketahui masuk ke Bar Romeo pada Jumat malam sekitar pukul 19:00 Wita untuk membayar utang kepada Angel, salah satu penghuni bar Romeo.

Baca: Konsultan Proyek "Bendungan Jokowi" Ditemukan Tewas

Saat membayar hutang tersebut Suparjo mengeluhkan jika sakit asmanya kambuh. Tak berapa lama kemudian Suparjo meninggalkan bar.

"Kedatangan Suparjo untuk membayar utang kepada Angel. Dia mengeluh sakit asmanya kambuh lalu keluar bar dan ditemukan keesokan paginya sudah menjadi mayat," imbuh M Karyadi.

Dari pemeriksaan anggota Polsek Sebuku terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Polisi juga belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya Suparjo. Selain KTP milik korban, polisi juga menemukan Sim B2 umum, Kartu Indonesia Sehat, kartu jaminan pensiun, sebuah ponsel dan dan uang tunai sebesar Rp 727.000 di dalam dompet berwarna coklat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com