Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dodik: Saya Memohon Maaf kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara

Kompas.com - 13/09/2017, 16:26 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Dodik Ikhwanto (21), pemilik akun Instagram @warga_biasa yang kedapatan menyebar ujaran kebencian terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo, menyampaikan permohonan maaf secara terbuka, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/9/2017).

Permintaan maaf Dodik disaksikan langsung oleh Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Yoris Marzuki serta Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Renny Marthaliana.

"Nama saya DI saya pemilik akun (Instagram) @warga_biasa yang telah membuat gaduh Indonesia, dan saya dengan rasa sangat menyesal telah membuat memposting hal tersebut dan telah membuat rakyat Indonesia marah," kata Dodik yang masih berseragam tahanan berwarna oranye serta penutup kepala.

Dodik pun secara khusus meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi atas postingan hinaan yang ia buat di akun Instagram @warga_biasa.

Baca juga: Kepada Polisi, Penghina Iriana Jokowi Minta Maaf

"Dan saya mau mohon maaf untuk hal tersebut, dan saya menyesal. Mohon maaf untuk seluruh rakyat Indonesia yang merasa tersakiti hatinya dikarenakan postingan saya, dan saya sampaikan pribadi untuk memohon maaf kepada Presiden dan Ibu Negara," jelasnya.

Kompas TV Polrestabes Bandung menangkap tersangka yang diduga mengunggah gambar ibu negara.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com