Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Unpad, Jokowi Akan Terima Anugerah Padjadjaran Utama

Kompas.com - 11/09/2017, 11:11 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo akan menyampaikan orasi pada acara puncak perayaan Dies Natalis ke-60 Universitas Padjadjaran (Unpad) yang digelar di Grha Sanusi Hardjadinata, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Senin (11/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unpad Tri Hanggono Achmad akan memberikan penghargaan berupa Anugerah Padjadjaran Utama kepada Presiden Joko Widodo.

Presiden juga dijadwalkan melihat pameran foto perjalanan dan perkembangan Unpad serta pembangunan infrastruktur yang merupakan kerja sama Unpad dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur (KPPIP). 

Selain mengundang Presiden RI, acara puncak Dies Natalis Unpad ke-60 dihadiri beberapa menteri Kabinet Kerja, Muspida Provinsi Jawa Barat, pimpinan universitas, guru besar, civitas akademika, tenaga kependidikan, mitra kerja, serta para tamu undangan. 

(Baca juga: Jokowi dan Konsistensi yang Ternoda)

"Salah satu amanat penting yang tercantum dalam Statuta Unpad dan menjadi pilar utama keberadaan almamater kami. Amanat tersebut adalah Bina Mulia Hukum dan Lingkungan Hidup dalam pembangunan nasional sebagai Pola Ilmiah Pokok Unpad," kata Tri dalam rilisnya.

Kompas TV Presiden meminta kapolri mengusut tuntas, tak hanya kelompoknya, tetapi juga siapa pemesan dan pembayarnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com