Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditikam di Tempat Hiburan Malam, Seorang Pemuda Tewas

Kompas.com - 11/09/2017, 05:18 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Seorang pemuda Kota Kupang, Artur Armindo Baun ditemukan tewas di Kelurahan Tuak Daun Merah, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (10/9/2017).

Kapolres Kupang Kota, Anthon C Nugroho mengatakan, Artur sempat dibawa ke Rumah Sakit Leona, Kota Kupang. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan karena kehabisan darah akibat luka tusukan di dada sebelah kanan dan luka pada bagian wajah.

"Korban ini diketahui terlibat pertengkaran dengan orang yang sampai saat ini belum kita ketahui. Mereka bertengkar di sebuah tempat hiburan malam di wilayah Oebufu," tutur Anthon kepada Kompas.com. 

Saat ini, lanjut Anthon, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi yang melihat pertengkaran antara korban dan pelaku.

(Baca juga: Kronologi Penusukan Penjual Jamu hingga Tewas di Bekasi)

 

"Untuk kronologi kejadian termasuk motif pembunuhannya masih terus kita dalami. Kita juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," tutupnya. 

Kompas TV Dua orang tewas dan 6 lainnya terluka dalam aksi penikaman yang dilakukan seorang pria di Kota Turku, Finlandia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com