Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risma Lihat Ada yang Berpelukan Sambil Pangkuan di Taman, Dua Sejoli Ditangkap

Kompas.com - 31/08/2017, 19:21 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Sepasang laki-laki dan perempuan diciduk Satpol PP Kota Surabaya setelah tertangkap kamera CCTV sedang bermesraan di Taman Bungkul.

Komandan Kompi (Danpi) Satpol PP Kota Surabaya, Djoko Susilo, mengatakan, keduanya ditangkap setelah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sedang melakukan pemantauan via CCTV.

"Ibu Wali melihat kamera CCTV yg berada di Taman Bungkul ternyata ada pasangan yang duduknya seperti itu," ujar Djoko, Selasa (29/8/2017).

Risma kemudian langsung menyuruh Satpol PP untuk mengamankannya. Pasangan ini diamankan karena telah berpelukan di depan umum. Seperti terlihat di foto, NS duduk di pangkuan FS.

"Berpelukan yang perempuan duduk di paha," tambah Eko.

(Baca juga: Risma: Saya Minta Tolong Dibantu Doa...)

Si perempuan berinisial NS (27) dan telah berstatus menikah, sedangkan pasangannya berinisial FS (21) berstatus lajang.

Keduanya dibawa pada Minggu (27/8/2017) pukul 23.54 WIB ke Posko Satpol PP Kota Surabaya untuk diproses.

"Terlihat di kamera, lantas petugas yang berada di Bungkul membawa pasangan tersebut ke Mako Satpol PP," tambah Djoko.


Berita ini telah tayang di Surya, Kamis (31/8/2017), dengan judul: Sejoli Berpangkuan di Taman Bungkul Surabaya, 'Diintip' Risma Lewat CCTV, Beginilah Nasibnya

 

 

 

Kompas TV Kondisi banjir, tidak menyurutkan niat dua sejoli untuk mengikat janji pernikahan. Meski harus memindahkan lokasi ke tempat yang lebih aman, pernikahan warga asal dayeuh kolot, kabupaten bandung ini, tetap dilangsungkan. Keluarga Arifin dan cucu Aisyah yang berada di kawasan banjir di Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung, terpaksa tetap menggelar acara pernikahan anak sulung mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com