Pakai Sarung, Menpora Nonton Bareng Semifinal Malaysia-Indonesia

Kompas.com - 26/08/2017, 21:37 WIB
Menpora Imam Nahrawi Nobar semifinal sepakbola SEA Games 2017 di Surabaya KOMPAS.com/Achmad FaizalMenpora Imam Nahrawi Nobar semifinal sepakbola SEA Games 2017 di Surabaya
|
EditorIcha Rastika

SURABAYA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi absen mendampingi Timnas Sepakbola Indonesia U22 bertanding melawan tim tuan rumah Malaysia pada laga semifinal SEA Games 2017 Malaysia, Sabtu (25/8/2017) malam.

Dia memilih nonton bareng (nobar) di rumahnya di Jalan Gayungsari Surabaya. Nahrawi nampak santai dengan mengenakan jaket dan bersarung ketika menonton pertandingan itu.

Dahinya tampak dihiasi cat merah dan putih. Bersama kerabat dan keluarganya, Nahrawi menonton di ruang tamu rumahnya.

(Baca juga: Babak 1, Indonesia Vs Malaysia Masih Imbang Tanpa Gol)

Ada beberapa televisi yang disediakan di ruang tamu itu. Sebagian besar penonton, termasuk Nahrawi, menonton layar lebar yang disorot menggunakan proyektor.

Sesekali, dia hanyut dalam emosi penonton, terutama saat penyerang Timnas membawa bola masuk ke daerah pertahanan lawan.

(Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Berapa Skor Prediksi Menpora?)

Ia juga beberapa kali memimpin teriakan "Indonesia" diikuti semua peserta nobar. Hingga menit ke-79, skor kedudukan tim masih 0-0.

Selama babak pertama, Indonesia mampu menguasai 60 persen permainan. Kedua tim juga sama-sama mengoleksi dua tembakan tepat ke gawang.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X