Anak Sopir Taksi Online yang Ditemukan Tewas: Mama Jangan Menangis...

Kompas.com - 25/08/2017, 06:55 WIB
Puluhan sopir online yang tergabung dalam Asosiasi Driver Online (ADO) Indonesia DPD Sumsel mendatangi Polresta Palembang Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang, Selasa (22/8/2017). Sripoku.com/Odi Aria SaputraPuluhan sopir online yang tergabung dalam Asosiasi Driver Online (ADO) Indonesia DPD Sumsel mendatangi Polresta Palembang Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang, Selasa (22/8/2017).
EditorReni Susanti

KOMPAS.com - "PAPA sudah tidak ada, papa sudah tenang di surga," ujar Farhan (5), anak Almarhum Edwar Limba, sopir taksi yang ditemukan tewas dengan seutas tali di lehernya, Selasa (22/8/2017).

Senyum di wajah lucu Farhan pun seakan sirna, kepergian sang ayah sangat membuatnya terpukul. Kendati masih kecil bocah yang saat ini sekolah TK itu nampak mengerti musibah telah menimpa keluarganya.

Sambil memainkan mobil-mobilannya bocah berkepala pelontos ini hanya bisa membalas dengan senyum simpul setiap orang yang menghiburnya di rumah duka di Jalan KH Azhari Lorong Kedukan Nomor 712 B RT 24 RW 07 Kelurahan 5 Ulu kecamatan SU I Palembang.

Sesekali ia pun coba menenangkan ibunya, Rosalina (34) yang kerap meneteskan air mata mengingat kepergian alm Ewa, panggilan Edwar, yang ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Sembawa.

(Baca juga: Mayat Sopir Taksi Online Ditemukan dengan Kawat di Leher)

"Mama jangan nangis..." teriak coba menenangkan ibunya. Senada, Cantika (9) anak pertama almarhum juga terlihat sangat terpukul. Sembari memeluk ibunya gadis cantik itu terus menangis.

Cantika selalu mengenang momen-momen indah ketika diantar papanya pergi sekolah tiap pagi di SD Auladi Palembang.

Ketika ditanya, Cantika hanya bisa menangis sembari memeluk mamanya karena teringat dengan ayahnya.

Cantika memang dekat dengan papanya. Di rumah pasti makan berdua dengan almarhum walaupun dia sudah makan tapi kalau almarhum makan dia selalu ikut makan," ujar Rosalina.

Rosalina mengatakan, almarhum memang sangat dekat dengan kedua buah hatinya. Bahkan suaminya selalu meluangkan waktu bermain dan jalan bersama-sama usai pulang kerja.

(Baca juga: Mayat dengan Kawat di Leher Baru Sehari Jadi Sopir Taksi Online)

Diakuinya, suaminya tidak ada janji dan keinginan yang belum tercapai. Hanya saja mereka sekeluarga baru berwisata religi ke al-Quran raksasa.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X