Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Semoga Hadirnya Evan Dimas, Mampu Membuat Timnas Kembali Garang..."

Kompas.com - 24/08/2017, 14:28 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Dukungan untuk Tim Nasional U-22 Indonesia yang akan melakoni laga pamungkas melawan Timnas Kamboja di Grup B SEA Games 2017 pada Kamis (24/8/2017) pukul 15.00 WIB, terus mengalir.

Salah satunya datang dari pecinta sepak bola di Kota Malang. Ananda Bagus Satria Pamungkas, salah satu Aremania atau supporter bola di Malang optimistis Timnas Indonesia akan memenangi laga penentuan penyisihan grup itu. Apalagi, Evan Dimas Darmono yang sebelumnya absen saat melawan Vietnam sudah kembali untuk memperkuat tim.

"Semoga dengan hadirnya Evan, mampu membuat permainan Timnas kembali garang seperti saat menghadapi Filipina dan Timor Leste," katanya kepada Kompas.com.

Namun demikian, dia memprediksi pertandingan akan berlangaung sengit. Sebab Kamboja tidak akan pasrah begitu saja meski sudah pasti tidak akan lolos ke babak selanjutnya.

"Pertandingan akan berjalan seru. Timnas Indonesia akan berupaya keras memenangkan pertandingan untuk bisa lolos ke babak semifinal SEA Games Malaysia 2017," katanya.

Baca juga: Timnas Harus Menyerang Sejak Menit Awal

"Indonesia akan menyerang sejak menit awal. Meski sudah dipastikan tidak lolos, Kamboja juga tidak akan mengalah. Pasti mereka ingin memenangkan pertandingan untuk menghambat laju Timnas lolos ke babak selanjutnya," tambah dia.

Ia berharap Timnas Indonesia akan keluar sebagai juara grup dengan skor yang memuaskan. "Prediksi skor 4-0 untuk Timnas Indonesia," katanya.

Nur Widiyanto, salah satu pecinta sepak bola lainnya juga optimistis Timnas Indonesia akan menang dan lolos ke babak berikutnya. "Saya yakin akan menang maksimal. Timnas Indonesia akan lolos ke semifinal," katanya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Pemkot Malang itu menyebutkan, Timnas Indonesia akan semakin kokoh dengan hadirnya Evan Dimas yang absen saat melawan Vietnam.

"Kita semakin yakin bahwa dengan Evan sudah bermain lagi, maka untuk komposisi tengah semakin kuat," katanya.

Kompas TV Bagaimana persiapan tim garuda?
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com