Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman Paris: Mobilnya Paling Segudang...

Kompas.com - 23/08/2017, 19:33 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea yang juga kerap pamer mobil mewah, mengaku tidak punya tunggakan pajak kendaraan tahun ini. Hanya saja  sebut dia, terdapat satu mobil Lamborghini yang dijualnya kepada seseorang tiga tahun lalu, namun sampai saat ini belum dibalik nama oleh pembelinya.

"Mobil masih atas nama saya, jadi sepertinya saya yang punya tunggakan. Padahal bukan," katanya saat mendampingi kliennya bersidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (23/8/2017).

Namun Hotman tidak menjelaskan berapa unit mobil mewah yang dikoleksinya. Namun dia memastikan semuanya resmi dan tidak pernah telat membayar pajak. "Berapa pajaknya saya kurang tahu. Kalau mobilnya paling segudang," kata Hotman sambil berkelakar.

Baca juga: Daftar Tagihan Pajak Mobil Mewah Artis yang Disorot Pemprov DKI

Pajak mobil mewah publik figur menjadi pembicaraan publik setelah rumah pembawa acara, Raffi Ahmad didatangi oleh petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya pada Selasa (22/8/2017) kemarin.

Rumah Raffi didatangi BPRD lantaran diduga tak membayar pajak mobil mewah miliknya. Namun suami Nagita Slavina membantah kabar tersebut.

Baca juga: Hotman Paris Pertaruhkan Lamborghini, Ayah Mirna Janji Hadiahkan Ferrari

Kompas TV Perusahaan taksi Blue Bird menjual Mercedes Benz E-250

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com