Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komandan Sekuriti Bandara Depati Amir Pangkal Pinang Dilaporkan Hilang

Kompas.com - 12/08/2017, 06:02 WIB
Heru Dahnur

Penulis

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Komandan Sekuriti Bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Samsuri dinyatakan hilang di kawasan Bukit Pao, Bangka Tengah. Saat ini dia sedang dicari tim Basarnas.

"Kami menerima laporan korban Samsuri (54) belum pulang ke rumah, kemungkinan hilang di Bukit Pao," kata Kabid Operasi Badan SAR Pangkal Pinang, Kornelis, Jumat (11/8/2017).

Baca juga: Dilaporkan Hilang, 4 Anggota TNI di Pulau Terluar Ditemukan Selamat

Satu regu tim pencari, kata Kornelis, telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Informasi sempat simpang siur. Ada yang menyebut korban tersesat di perbukitan. Sebagian mengatakan Samsuri tenggelam di kolam bekas tambang Kampung Dul.

"Bapak Idris yang merupakan paman korban melaporkan korban hilang sejak sore tadi. Kami melihat ini kondisi yang membahayakan jiwa manusia, jadi tim telah turun ke lokasi," ujarnya.

Baca juga: Seorang Nelayan Lhokseumawe Dilaporkan Hilang di Laut

Informasi terkait korban hilang bahkan telah menyebar di media sosial. Seperti di situs Facebook Forum Jual Beli Bangka Belitung disebutkan korban hilang di kawasan kolong sumber air Kampung Dul. Beberapa netizen mengklaim kawasan tempat korban hilang selama ini terkenal angker.

Kompas TV Begini Kronologi Anggota Brimob Diserang
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com