Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Sopir Ditemukan Tewas di Samping Truknya di Tepi Jalan

Kompas.com - 16/07/2017, 20:21 WIB
Puthut Dwi Putranto Nugroho

Penulis

GROBOGAN,KOMPAS.com - Seorang lelaki paruh baya ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup di tepi jalan Untung Suropati, Kampung Plendungan, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (16/7/2017) siang.

Korban yakni Triswanto (45), warga Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Semarang meninggal dunia tergeletak di samping truk diesel bernopol H 1354  YG yang sempat dikemudikannya.

Triswanto yang mengenakan kaus warna biru dan celana krem ini berprofesi sebagai sopir.

"Saya kaget kok ada orang tergeletak di samping truk di pinggir jalan. Setengah jam kok tidak bangun-bangun, lalu saya kabarkan ke warga dan diteruskan ke polisi," kata seorang saksi, Juremi, warga sekitar lokasi.

 

Baca juga: Seorang Sopir Meninggal Mendadak Saat Hendak Turun dari Truknya

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Suwasana, mengatakan, oleh polisi, jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Purwodadi untuk diperiksa lebih lanjut. Dari hasil pengecekan tim medis, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan fisik pada tubuh korban.

"Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Dugaan korban terserang penyakit jantung. Keluarga sudah ikhlas dan dibawa pulang untuk dimakamkan," kata Suwasana.

Kompas TV Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Jatuh ke Sungai
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com