Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pejabat SKPD Main Ponsel Saat Sidang Paripurna, Ketua DPRD Marah-marah

Kompas.com - 12/07/2017, 17:36 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - Ketua DRPD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung mendadak marah dalam Rapat Paripurna DPRD Medan tentang Tanggapan Pemko Medan Mengenai Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan, Rabu (12/7/2017).

Dia marah lantaran peserta rapat yang terdiri dari pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sibuk bermain ponsel saat Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution membacakan tanggapan.

"Saya lihat para pimpinan SKPD sibuk bermain handphone. Kalau tak mau ikut, silakan keluar," ucap Henry.

(Baca juga: Rapat Paripurna Ricuh, Ketua DPRD Ditantang Duel oleh Dua Wakilnya)

Hardikan Henry membuat suasana tiba-tiba senyap. Tak seorang pun pimpinan SKPD keluar dari ruang rapat paripurna. Satu per satu langsung mengantongi telepon genggam masing-masing.

Tak berselang lama, Henry lalu menskors jalannya rapat. Rapat paripurna hari ini dibuka oleh Henry Jhon Hutagalung sekitar pukul 10.20 WIB.

Berita ini telah tayang di Tribun Medan, Rabu (12/7/2017), dengan judul: Mendadak, Ketua DPRD Marah saat Rapat Paripurna, Ini Penyebabnya

 

 

Kompas TV DPRD Kabupaten Katingan menggelar rapat internal untuk membahas keluarnya surat keputusan Menteri Dalam Negeri.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com