Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Mengaji, Kakek Ini Tewas akibat Tabrak Lari

Kompas.com - 28/05/2017, 20:52 WIB
Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com - Nasib nahas dialami Karsidi (75), warga Dukuh Bandung Kidul RT 01 RW 02, Desa Kunir, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, yang tewas di jalan karena menjadi korban tabrak lari, Minggu ( 28/5/2017) siang.

Sepulangnya mengaji, petani yang belum sempat bertemu keluarganya di rumah itu ditabrak kendaraan bermotor di Jalan Dempet-Godong, tepatnya di Desa Mangungrejo.

(Baca juga: Pengendara Sepada Motor Tewas pada Peristiwa Tabrak Lari di Jakbar)

Kepala Bagian Operasional Polres Demak Kompol Sutomo mengatakan, sekitar pukul 14.00 WIB, petugas piket Polsek Dempet menerima laporan dari masyarakat bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Dempet-Godong.

Anggota Polsek Dempet dan Satlantas Polres Demak kemudian meluncur ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Informasi terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari antara pejalan kaki dengan kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya," kata Kompol Sutomo.

(Baca juga: Petugas Pemadam Kebakaran Ditemukan Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari)

Menurut keterangan saksi dan pihak keluarga, kata Sutomo, selesai mengikuti pengajian rutin mingguan, korban langsung pulang ke rumah.

Namun, di tengah jalan, korban ditabrak kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

"Korban mengalami patah kaki dan pendarahan pada kepala. Akibat peristiwa yang dialaminya, korban meninggal di lokasi kejadian," ujarnya.

"Kasus tabrak lari ini ditangani Satlantas Polres Demak," ujar Sutomo.

Kompas TV Usai Tabrak Lari Warga, Anggota DPRD Ini Ditemukan Tewas
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com