Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polda Jabar: Korban Tewas Tabrakan Beruntun di Cipularang 4 Orang

Kompas.com - 18/05/2017, 23:28 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus merilis jumlah korban kecelakaan di KM 91.400, Tol Cipularang arah Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Menurut dia, 4 orang dinyatakan meninggal, 1 orang luka berat dan 26 orang luka ringan. Total korban mencapai 31 orang yang terdiri dari 13 pria dan 18 wanita.

"Yang dibawa ke RS MH Thamrin, Purwakarta sebanyak 25 korban, termasuk 4 orang meninggal itu. Sisanya sebanyak 6 orang dibawa ke RS Siloam," ujar Yusri melalui sambungan telepon.

Coorporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan, kecelakaan yang melibatkan 10 kendaraan itu terjadi bermula dari kontainer milik PT Alexindo yang menabrak bus pariwisata Rencana Jaya.

Baca juga: SAR Bandung Sebut 2 Orang Tewas akibat Tabrakan Beruntun di Cipularang

"Kecelakaan ini mengakibatkan tabrakan beruntun yang melibatkan 8 kendaraan di belakang kontainer dan bus itu," ujarnya melalui pesan singkat.

Evakuasi masih dilakukan oleh petugas Kepolisian dan Jasa Marga. Dan akibat kecelakaan ini, kemacetan sepanjang 7 kilometer terjadi. (Tribun Jabar/Dian Nugraha Ramdani)

Berita ini sudah tayang di Tribun Jabar dengan judul Tabrakan Beruntun di KM 91.400 Tol Cipularang Tewaskan 4 Orang

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com