Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Wanggu

Kompas.com - 17/05/2017, 14:53 WIB
Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com - Jasad perempuan tanpa busana ditemukan warga mengambang di Sungai Wanggu, Jalan Boulevard, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (17/5/2017).

Diduga wanita tanpa identitas itu menjadi korban pemerkosaan karena sekitar 20 meter dari lokasi temuan mayat polisi menemukan pakaian dalam beserta baju kaos wanita dan jelana jeans korban berserakan di semak.

Salah seorang warga, Daeng Amir, yang pertama kali menemukan jasad wanita itu mengaku, saat itu dirinya tengah mencari makanan ternak bersama Ari (9), anaknya.

"Sekitar jam 9 tadi pagi, saya mau cari makanan untuk kambingku, tiba-tiba saya lihat ada yang mengapung. Pertamanya saya kira boneka, ternyata lebih dekat saya lihat ternyata mayat manusia, langsung saya melapor ke polisi," tutur Amin di lokasi kejadian, Rabu (17/5/2017).

Pihak kepolisian dari Polres Kendari yang menerima laporan warga langsung mendatangi tempat kejadian dengan mengidentifikasi lokasi untuk mencari jejak dibantu anjing pelacak.

Puluhan warga yang melintas memadati lokasi temuan mayat tersebut.

(Baca juga: Jasad di Cianjur Dipastikan adalah Dosen ITB yang Hilang)

Kapolres Kendari AKBP Sigid Haryadi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, usia korban diperkirakan 25 sampai 30 tahun dan yang bersangkutan tewas sekitar 2 atau 3 hari lalu.

"Identitas korban belum diketahui, kami masih telusuri dulu. Ada kita temukan cincin di jari kiri korban, semoga dapat mengungkap identitas korban maupun pelakunya," ungkap Sigid.

Saat ini, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Pihak kepolisian kemudian memasang garis polisi di sekitar lokasi temuan mayat tersebut.

 

Kompas TV Sempat Hilang, Dosen ITB Ditemukan Tak Benyawa
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com