Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi NTT, Menteri Yohana Menari Bersama Anak Balita

Kompas.com - 05/05/2017, 13:24 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat mengunjungi Taman Penitipan Anak (TPA) binaan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi NTT di Kota Kupang, Jumat (5/5/2017).

Menteri Yohana disambut tarian dari sejumlah balita di TPA itu. Yohana yang melihat aksi tarian yang diiringi musik dan lagu dari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), langsung ikut larut menari bersama anak-anak kurang lebih selama lima menit.

Usai menari, Yohana selanjutnya masuk ke dalam TPA dan memeriksa sejumlah fasilitas di dalam TPA itu. Kegiatan Menteri Yohana di Kupang membuka Rapat Koordinasi (Rakorda) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tingkat Provinsi, di Hotel Pelangi Kupang.

Selanjutnya berkunjung ke Soe, Kabupaten TTS dan berdialog dengan perempuan dan anak-anak di Kantor Bupati TTS.

Ia pun meninjau kegiatan Jambore Anak tingkat Kabupaten TTS, pusat promosi, dan informasi industri kerajinan tradisional.

Menteri Yohana pun melanjutkan kunjungan ke kantor Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi NTT. Terakhir, Menteri Yohana mengunjungi kerajinan tenun Perempuan Ina Ndao di Kota Kupang.

Baca juga: Pantau Kasus Pembunuhan Bocah 4 Tahun, Menteri Yohana ke Papua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com