Bupati Sampang Meninggal Dunia - Kompas.com

Bupati Sampang Meninggal Dunia

Kompas.com - 03/05/2017, 15:22 WIB
KOMPAS.com/Taufiqurrahman Bupati Sampang Fannan Hasib (kiri) bersama Sekretaris DPC PPP Sampang sebelum wafat.

SAMPANG, KOMPAS.com - Bupati Sampang, Jawa Timur, Fannan Hasib, meninggal dunia di Rumah Sakit Graha Amerta, Surabaya, Rabu (3/5/2017). Kabar meninggalnya Fannan cepat menyebar melalui sosial media.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Pamekasan, Yulis Juwaidi, membenarkan kematian Fannan. Menurut Yulis, jenazah Fanann akan segera dibawa ke rumah duka di Jl. Pemuda Baru no 56, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Kota Sampang.

"Kemungkinan perjalanan dari RS Garaha Amerta Surabaya ke rumah duka dua jam," kata Yulis singkat.

Fannan terakhir kali dirawat di RS Graha Amerta Surabaya pada tanggal 27 Juli kemarin.

Sebelumnya, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sampang ini sudah beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun kondisi kesehatannya tidak kunjung ada perkembangan. Bahkan, jabatannya sebagai Bupati Sampang diserahkan kepada wakilnya, Fadilah Budiono pada tanggal 22 April 2017 lalu.

Fadilah Budiono ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Sampang melalui Surat Perintah Tugas (SPT) Nomor 131/616/011.2/2017. SPT diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. SPT tersebut berlaku selama Fannan Hasib masih dalam keadaab sakit dan menjalani perawatan kesehatannya.

 


EditorCaroline Damanik

Close Ads X