Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Sudikerta di Pilkada Bali, Hari Tanoe Siap Beri Bantuan Logistik

Kompas.com - 28/04/2017, 12:59 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Partai Perindo akan mendukung Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta dalam Pilkada Bali 2018 mendatang.

Bahkan, Hari Tanoe berjanji akan memberikan dukungan logistik kepada Ketut Sudikerta.

"Jadi Perindo akan mendukung bapak Ketut Sudikerta dalam Pemilihan Gubernur nanti," kata Hary Tanoe saat membuka kegiatan training of trainer yang digelar DPW Perindo Bali di Inna Hotel, Jalan Veteran, Denpasar, Jumat (28/4/2017).

Baca juga: Gde Sumarjaya Linggih Masuk Bursa Pilkada Bali

Hary Tanoe juga menginstruksikan kepada seluruh kader Perindo Bali untuk bahu-membahu bekerja sama membantu pemenangan Ketut Sudikerta.

Dijelaskan Hary Tanoe, dukungan kepada Ketut Sudikerta setelah sepakat mengenai sejumlah komitmen bersama. Antara lain membantu kesejahteraan masyrakat dan pemerataan pembangunan di Bali, membantu membesarkan Perindo di Bali, pemberantasan korupsi dan narkoba serta menjaga adat istiadat sebagai jati diri serta kekhasan Bali.

"Kita sudah punya komitmen yang disepakati bersama dengan Pak Sudikerta," kata Hary Tanoe.

Dikonfirmasi seusai pembukaan acara, Hary Tanoe enggan membeberkan besarnya logistik yang akan dikucurkan bagi pemenangan Ketut Sudikerta.

"Soal itu nanti dulu lah," kata Hary Tanoe.

Baca juga: Hary Tanoe Minta Kader Perindo Turun Tangan Menangkan Anies-Sandi

Kompas TV Pemerintah Bali, Hari ini (3/3) melakukan persiapan, menyambut kedatangan raja salman di Bandara Ngurah Rai. Sehari jelang kedatangan raja salman di pulau dewata, pemerintah bali menyiapkan penyambutan di Bandara Ngurah Rai. Persiapan penyambutan ini dipantau langsung Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta bersama dengan pasukan pengamanan presiden, dan pengawal Raja Salman. Saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Raja Salman akan disambut oleh 50 penari pendet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com