Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Dalam Karung Gegerkan Demak

Kompas.com - 27/04/2017, 15:35 WIB
Dua warga  mengevakuasi mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di Sungai Wulan , Desa Bungo,  Kecamatan Wedung,  Kabupaten Demak,  Jateng,  Kamis (27/4/2017). Foto Dokumentasi Humas Polres DemakDua warga mengevakuasi mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di Sungai Wulan , Desa Bungo, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jateng, Kamis (27/4/2017).
|
EditorErlangga Djumena

DEMAK, KOMPAS.com - Sesosok mayat dalam karung ditemukan di Sungai Wulan , Desa Bungo, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jateng, Kamis (27/4/2017). Mayat berkelamin perempuan yang terbungkus karung putih tersebut, diduga merupakan korban pembunuhan.

Kabar adanya penemuan mayat dalam karung itu, menggemparkan warga. Mereka berbondong bondong ke lokasi untuk melihatnya.

Adapun ciri-ciri mayat perempuan tersebut berkulit sawo matang , rambut hitam lurus panjang sebahu, tinggi sekitar 155 cm dan diperkirakan berumur 30 tahun.

Saat ditemukan, korban yang berperawakan sedang itu, mengenakan baju motif lurik warna ungu terong dan celana warna biru putih motif kotak- kotak dan berkerudung warna hitam.

Kepala Bagian Operasional Polres Demak, Kompol Sutomo, mengungkapkan, dari hasil identifikasi sementara dari pihak dokter dan kepolisian dimungkinkan korban sebelum meninggal dunia dianiaya terlebih dahulu.

"Ada tanda-tanda bekas jeratan yang masih menempel di leher dan pelipis kanan memar. Setelah meninggal korban dimasukkan dalam karung dan diberi beban dua buah batu agar mayat bisa tengelam dan tidak mengapung," ungkap Sutomo.

"Saat ditemukan celana pendek dan celana dalam sudah terpisah dibungkus dengan kantong plastik," tambahnya.

Lebih lanjut, Sutomo menambahkan, penemuan mayat tersebut bermula saat dua nelayan setempat hendak memperbaiki perahu, Mereka melihat anak-anak kecil yang sedang bermain di sekitar lokasi kejadian sedang menarik bungkusan karung berwarna putih.

Penasaran, kedua nelayan tersebut kemudian mendekati bungkusan karung putih itu. Setelah didekati karung tersebut tercium bau busuk menyengat, ketika dibuka teryata di dalamnya berisi mayat perempuan.

"Lokasi penemuan mayat dalam karung berdekatan dengan tempat parkir perahu nelayan," sebutnya.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, Polres Demak menunggu proses autopsi dari Bidokes Polda Jateng untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Pelaku masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Siswa SMA Taruna Nusantara Digelar Maraton

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X