Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Kabel Kipas Angin, Penjual Tahu Bakso Tewas Tersengat Listrik

Kompas.com - 12/04/2017, 22:30 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

NGAWI, KOMPAS.com - Seorang penjual tahu bakso bernama Sumiati alias Inggris (45), warga Dusun Padas, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas di dapurnya, Rabu (12/4/2017).

Diduga, korban tewas setelah tersengat listrik saat hendak memasak tahu bakso jualannya.

"Saat hendak memasak tahu, diduga korban kurang hati-hati sehingga memegang kabel kipas angin yang menyebabkan korban tersengat listrik hingga akhirnya meninggal dunia," kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Rabu (12/4/2017) siang.

Keterangan dari keluarga, kata Eko, setiap harinya korban berjualan tahu bakso. Sebelum dijual ke pelangganya, korban memasak tahu bakso di rumahnya. Korban ditemukan tewas oleh salah satu keluarganya saat masuk ke dapur.

Mengetahui korban tewas, keluarga melaporkan kasus itu polsek terdekat. Hasil olah tempat kejadian, kata Eko, polisi memastikan korban tewas murni karena tersengat listrik.

Terhadap persoalan itu, keluarga menerima sebagai musibah dan tidak menuntut pihak mana pun. Setelah divisum, lanjut Eko, jenazah korban diserahkan kepada keluarga.

Informasi dari keluarga, jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com