Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota DPRD dan Sopir Diduga Terlibat Hubungan Sejenis, Istri Sopir Lapor ke BK

Kompas.com - 11/04/2017, 19:26 WIB

BREBES, KOMPAS.com - Ri, warga Desa Larangan, Kabupaten Brebes, mendatangi Mapolres Brebes untuk meminta perlindungan hukum.

Seperti disebutkan KompasTV, Ri mengaku kerap mendapatkan ancaman setelah melaporkan seorang anggota DPRD berinisial ZF ke Badan Kehormatan DPRD Brebes.

Ririn melaporkan ZF atas dugaan telah merusak rumah tangganya oleh anggota DPRD tersebut. Ri adalah istri dari sopir pribadi ZF.

Menurut Ri, ZF telah mendesak suaminya untuk menceraikan dirinya. Dia menduga, antara suaminya dan anggota dewan tersebut menjalin hubungan sesama jenis.

"Dari percakapan suami saya dengan anggota DPR. Percakapannya seperti sayang-sayangan. Kalau manggil itu sayang," tutur Ri.

Menanggapi laporan ini, Sukirso, Anggota BK DPRD Brebes, ketika dikonfirmasi enggan berkomentar banyak. Dia hanya berjanji akan segera menindaklanjuti dengan menggelar rapat bersama dan meminta klarifikasi dari yang bersangkutan.

"Saya belum bicara dululah. Nanti setelah saya rapat dengan BK dengan laporan dari masyarakat," ujar Sukirso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Kompas TV
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com