Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Terguling Setelah Tabrak Tiang Listrik dan Konter HP di Bogor

Kompas.com - 02/04/2017, 22:09 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu (2/4/2017).

Sebuah mobil Toyota Fortuner B 310 RSA menyerempet sepeda motor Honda Beat F 6578 FAK.

Akibatnya, mobil tersebut oleng dan langsung menabrak tiang listrik, seorang tukang parkir, gerobak bubur, warung, dan konter handphone milik warga.

Sedangkan sepeda motor yang diserempet mobil itu terpelanting dan masuk ke dalam kolong truk tronton dari arah berlawanan.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, mobil Fortuner yang dikendarai Muras Kalim (48) melaju dari arah Sukabumi menuju Ciawi.

Di lokasi kejadian, pengemudi mobil menyalip sebuah angkot dan menyerempet sepeda motor yang berada di depannya.

"Tidak ada korban jiwa, hanya 5 orang luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Ciawi. Sementara sopir mobil masih dimintai keterangan lebih lanjut," ucap Asep.

Asep menjelaskan, usai menyerempet sepeda motor, mobil itu hilang kendali dan menghantam dua buah tiang listrik dan tembok.

Tak sampai di situ, kata Asep, mobil itu terus bergerak dan menabrak seorang tukang parkir, gerobak, warung, dan konter HP.

"Mobil baru berhenti setelah terguling dengan posisi ban mobil di atas," kata Asep.

Pengemudi mobil langsung diamankan ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Sementara korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut sudah mendapatkan perawatan.

"Korban sudah diperbolehkan pulang. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp 100 juta," ucap Asep.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com