Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Maju di Pilkada Bandung Barat, Adly Fairuz Rajin Bertemu Warga

Kompas.com - 31/03/2017, 20:32 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG BARAT, KOMPAS.com - Artis sekaligus penyanyi Adly Fairuz menyatakan kesiapannya untuk terlibat dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat Periode 2018-2023.

Pria yang kariernya melejit lewat sinetron 'Cinta Fitri' itu mengatakan alasannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat. Ia merasa terpanggil untuk mengembangkan daerah yang kaya akan potensi wisata tersebut.

Dia menceritakan, niatnya tiba-tiba muncul saat sedang mengerjakan sebuah proyek properti di wilayah Bandung Barat. Saat proyek itu pula, pria berusia 29 tahun itu sering bertemu dengan masyarakat.

(Baca juga: Artis Adly Fairuz Ingin Maju di Pilkada Bandung Barat)

Dari jalinan komunikasi itulah, masyarakat setempat  memintanya terlibat langsung dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat.

"Insha Allah, alhamdulillah kebetulan saya ada pembangunan urusan properti di Bandung. Enggak tahu kenapa saya intens ketemu di KBB, langsung ada penawaran. Pada dasarnya saya banyak tawaran di berbagai daerah. Daripada saya naikin daerah orang kenapa gak daerah sendiri," ucap Adly saat dihubungi Kompas.com, Jumat (31/3/2017) malam.

Merasa mendapat dukungan yang cukup besar, ia terjun langsung ke masyarakat untuk melihat respons mereka. Tak hanya itu, ia pun mengunjungi sejumlah kecamatan dalam sebulan terakhir.

"Kunjungan sudah ke Cililin, Batujajar, Ciminyak, Kota Baru, Padalarang, nanti mungkin ingin ke Tanimulya, Haji Gofur, Lembang, Cikalongwetan. Kegiatan dimulai sebulan terakhir," ujarnya.

(Baca juga: Donita Akui Dekat dengan Adly Fairuz)

"Responsnya alhamdulillah exited, saya jalan pagi di Kota Baru mereka banyak bilang 'Kang Aldy saja yang maju' jadi banyak pemuda yang support, mereka mungkin butuh pemimpinnya yang muda dan lebih fleksibel," tambah Adly. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com