Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maju Pilkada Bandung 2018, Farhan Klaim Didukung Ridwan Kamil 

Kompas.com - 20/03/2017, 17:05 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis sekaligus presenter Muhammad Farhan mengklaim telah mendapat dukungan dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilkada Kota Bandung 2018 mendatang. 

Farhan mengatakan, dukungan tersebut didapat saat dia dan pria yang akrab disapa Emil itu bertukar pikiran tentang Pilkada Jawa Barat 2018.

"Komunikasi dengan beliau waktu mau menuju Jabar satu. Kita ngobrol-ngobrol saja," ujar Farhan saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (20/3/2017).

(Baca juga: Artis Muhammad Farhan Siap Gantikan Ridwan Kamil di Bandung)

Farhan pun siap jika memang Emil sudah merestui dirinya maju di Pilkada Kota Bandung 2018. "Kalau diberikan amanah ya, siap," ungkapnya. 

Farhan menambahkan, dirinya tengah mengumpulkan keberanian untuk maju di Pilkada Kota Bandung 2018. Pasalnya, seluruh kegiatannya sebagai artis dan presenter yang menghidupinya selama ini harus ditinggalkan.

"Umur saya 47, sebentar lagi 50 tahun. Kehidupan pribadi dan kenyamanan dunia lagi enak-enaknya. Tapi kalau itu panggilan amanah, saya siap," tandasnya. 

(Baca juga: Pilkada Kota Bandung, Farhan Akui Berat Ikuti Standar Ridwan Kamil)

 

Kompas TV Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Diarak Keliling Bandung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com